Kamis, Januari 20, 2022
More

    Pengacara Kecelakaan Lepas Pantai dan Pelaut: Offshore Accident Lawyer

    Artikel Terbaru

    Bekerja di luar negeri bisa menyenangkan, tetapi juga bisa berbahaya. Tidak peduli berapa banyak tindakan pencegahan keselamatan yang Anda ambil, kecelakaan dan cedera sering terjadi — dan terkadang berakibat fatal. Pekerja lepas pantai dapat mengalami cedera parah yang disebabkan oleh kondisi berbahaya di anjungan lepas pantai, kapal awak, rig jack-up, dan kapal tanker, dan di laut itu sendiri. Pekerja sering tidak cukup terlatih dan bekerja berjam-jam dengan sedikit istirahat, membuat risiko cedera semakin tinggi.

    Ketika cedera serius terjadi dalam kecelakaan lepas pantai, itu dapat menghancurkan secara emosional dan finansial bagi korban. Mungkin juga sulit untuk menentukan dari mana harus memulai untuk memulihkan kerusakan dari cedera pribadi atau kematian yang tidak wajar. Tempat yang baik untuk memulai adalah menghubungi pengacara kecelakaan lepas pantai yang berpengalaman dalam cedera pribadi dan hukum maritim yang dapat menangani detail rumit kasus Anda dan membantu Anda mendapatkan pemulihan terbaik.

    Penyebab Umum Kecelakaan Lepas Pantai

    Kecelakaan lepas pantai dan ladang minyak seringkali dapat dicegah. Mereka dapat terjadi selama transfer keranjang, penanganan garis, tabrakan kapal, dan operasi menyelam. Banyak kecelakaan yang sama seperti yang Anda temui di banyak tempat kerja, seperti kegagalan peralatan dan terpeleset dan jatuh. Tetapi karena bekerja di lepas pantai adalah lingkungan tempat kerja yang lebih berisiko tinggi, cedera juga dapat terjadi akibat kebakaran atau ledakan.

    Terlepas dari anggaran besar yang terkait dengan industri minyak, kadang-kadang sangat sedikit pelatihan dan pengawasan di anjungan minyak. Jenis kelalaian pemberi kerja ini dapat mengakibatkan lingkungan kerja yang tidak aman yang menyebabkan karyawan yang tidak memenuhi syarat melakukan tugas berbahaya yang tidak dilatih dengan baik, yang mengakibatkan cedera serius.

    Kecelakaan lepas pantai biasanya menyebabkan trauma kepala, cedera tulang belakang, anggota badan yang terputus, dan cedera serius lainnya. Cedera ini sering secara khusus disebabkan oleh:

    • Cedera rig minyak. Pekerja di rig minyak menggunakan peralatan yang rumit dan tidak praktis untuk mengebor dan melakukan tugas lainnya. Banyak pekerja tidak terlatih dengan baik tentang cara menggunakan peralatan yang dibutuhkan, yang meningkatkan risiko kecelakaan lepas pantai yang disebabkan oleh kesalahan manusia.
    • Kecelakaan dek. Dek rig minyak bisa menjadi lingkungan yang kacau di mana pekerja yang hiruk pikuk harus selalu waspada. Pekerja dikelilingi oleh bahaya tersandung, bahaya jatuh, bahaya listrik, bahaya terlindas, dan bahaya titik terjepit. Mereka dapat dengan mudah tertabrak alat berat, terpeleset di permukaan basah, atau jatuh ketika goncangan kapal yang tiba-tiba menyebabkan mereka kehilangan keseimbangan.
    • Kegagalan peralatan. Ketika peralatan di kapal lepas pantai gagal, itu dapat mengakibatkan sejumlah cedera parah. Pekerja dapat terbakar atau tersengat listrik, terlindas, dan bahkan kehilangan anggota badan. Mengoperasikan mesin di rig minyak memerlukan tingkat kehati-hatian yang tinggi untuk mencegah terjadinya cedera.
    • Kebakaran dan ledakan. Meskipun tidak umum, kebakaran dan ledakan adalah beberapa penyebab paling mematikan dari kecelakaan lepas pantai. Mereka dapat terjadi sebagai akibat dari penyimpanan bahan bakar yang tidak tepat, jaringan pipa yang tidak dirawat dengan baik, atau tabrakan antar kapal. Saat terjadi kebakaran, pekerja mungkin harus melompat dari rig ke laut — seringkali dari ketinggian setidaknya 100 kaki. Meskipun pekerja biasanya dilatih dengan cara yang benar untuk melompat, tekanan situasi dapat mengakibatkan lompatan yang menyebabkan cedera parah atau tenggelam. Kecelakaan yang disebabkan oleh kebakaran dan cedera dapat menyebabkan cedera yang mengubah hidup dan bahkan hilangnya seluruh kapal (dan orang-orang di dalamnya).
    • Kapal lainnya. Cedera juga sering terjadi pada kapal tunda dan tongkang. Ini termasuk jatuh ke laut, perpisahan garis derek, dan penanganan garis berat. Jika helikopter digunakan untuk mengangkut pekerja lepas pantai, ada risiko cedera akibat kecelakaan helikopter.

    Ketika Anda pernah mengalami semua jenis kecelakaan lepas pantai, apa pun penyebabnya, hal itu dapat menimbulkan trauma fisik dan emosional. Anda mungkin menemukan diri Anda mencoba untuk sembuh dari cedera Anda sambil mencari tahu bagaimana menangani kehilangan gaji reguler dan substansial yang mendukung keluarga Anda. Pengacara kecelakaan lepas pantai kami di Austin, Texas, ada di sini untuk membantu Anda menentukan penyebab kecelakaan Anda dan cara terbaik untuk membuat Anda bangkit kembali secara finansial.

    Kerusakan dalam Kasus Kecelakaan Lepas Pantai

    Kecelakaan lepas pantai dapat menghancurkan Anda dan keluarga Anda. Anda mungkin mengalami cedera yang memerlukan perhatian dan rehabilitasi medis yang ekstensif dan berkelanjutan, yang menyebabkan tagihan medis yang tampaknya terus menumpuk. Atau sebuah keluarga mungkin pernah mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan rasa sakit dan penderitaan yang tak berkesudahan. Ketika Anda juga kehilangan sumber penghasilan utama, Anda mungkin merasa tidak akan pernah menemukan kelegaan.

    Pengacara kecelakaan lepas pantai dapat membantu Anda menentukan jumlah kerusakan yang mungkin dapat Anda pulihkan dan bernegosiasi atas nama Anda untuk memastikan Anda mendapatkan pemulihan sebaik mungkin. Tergantung pada kasus Anda, Anda mungkin memenuhi syarat untuk ganti rugi yang mencakup kehilangan upah, biaya pengobatan, cacat, trauma emosional, dan rasa sakit dan penderitaan.

    Pengacara Anda akan memastikan Anda memiliki semua catatan medis dan dokumentasi yang diperlukan untuk membuktikan biaya nyata yang terkait dengan cedera Anda. Mereka juga akan menunjukkan bagaimana hilangnya upah Anda (baik saat ini maupun di masa depan) mempengaruhi Anda secara finansial, dan memastikan pihak ketiga bertanggung jawab atas kelalaian mereka.

    Faktor Apa yang Dapat Mempengaruhi Kasus Kecelakaan Lepas Pantai Anda?

    Kasus kecelakaan lepas pantai bisa menjadi rumit. Anda harus menentukan kepada siapa Anda dapat mengajukan klaim secara hukum, bagaimana kompensasi pekerja memengaruhi klaim Anda, berapa banyak pertanggungan asuransi yang tersedia, dan di yurisdiksi mana Anda dapat mengajukan gugatan. Ada berbagai faktor yang dapat memengaruhi kasus Anda, terutama ketika Anda berusaha menunjukkan kelalaian dari pihak pemberi kerja, termasuk yang berikut ini:

    • Besarnya risiko yang diambil. Bekerja di lepas pantai dan di ladang minyak memiliki risiko yang sangat tinggi. Langkah-langkah yang mungkin perlu Anda ambil untuk mengeluarkan minyak dan gas dari tanah bahkan mungkin tidak diizinkan di banyak industri lain. Tetapi karena betapa menggiurkannya hasilnya ketika Anda mencapai kantong minyak atau gas, Anda mungkin merasa ditekan oleh atasan Anda atau karyawan lain untuk terlibat dalam praktik yang tidak aman atau mengambil risiko yang lebih besar untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Praktek-praktek ini sering terjadi. Namun, untuk mengurangi persepsi kelalaian mereka, atasan Anda mungkin mencoba menunjukkan bahwa Anda tidak harus terlibat dalam perilaku berisiko tinggi tersebut.
    • Kurangnya pengawasan. Seringkali tidak ada pengawasan teknis pada rig, yang berarti peralatan dan struktur bersifat sementara dan dirakit oleh orang-orang yang belajar dari pengalaman daripada pelatihan resmi. Saat Anda melakukan hal-hal seperti mengebor atau menjalankan jalur fracking bertekanan tinggi dengan cepat tanpa bimbingan teknis, kecelakaan pasti akan terjadi.
    • Pelatihan yang tidak memadai. Karyawan sering menggunakan mesin di anjungan minyak tanpa pelatihan apa pun, yang dapat mengakibatkan cedera. Mereka mungkin juga melakukan tugas-tugas yang jauh di luar tugas rutin mereka, seperti bertindak sebagai petugas pemadam kebakaran, yang juga dapat membahayakan semua karyawan lainnya.
    • Kurang tidur. Rata-rata pekerja lepas pantai bekerja setidaknya 12 jam sehari selama berminggu-minggu — dan sering terbangun di tengah malam untuk menerima atau menurunkan kapal. Bahkan ketika ada kru malam, mungkin ada kebutuhan kru tambahan di dek. Karena besarnya keuntungan yang mungkin hilang jika ada penundaan, banyak pengusaha ingin karyawan bekerja secepat dan sejauh mungkin, yang seringkali berarti sedikit tidur dan lebih banyak ruang untuk kesalahan.
    • Berapa banyak asuransi yang akan dibayarkan. Sebagian besar perusahaan minyak mengasuransikan diri sampai titik tertentu. Setelah itu, mereka meminta perusahaan asuransi membayar sisanya. Perusahaan asuransi mungkin mencoba menyesuaikan porsi klaim mereka atau memastikan perusahaan minyak berusaha menyelesaikan klaim secara wajar sehingga mereka tidak perlu membayar uang.
    • Perusahaan minyak sering mengambil jalan pintas dalam hal pengoperasian rig minyak karena bisa lebih murah daripada memastikan karyawan dilatih dengan baik untuk melakukan sesuatu dengan cara yang benar. Meskipun ini mungkin standar dalam industri, ini dapat menyebabkan banyak cedera yang dapat dicegah.

    Bagaimana Pengacara Kecelakaan Lepas Pantai Dapat Membantu

    Sebagai taktik untuk menghindari pembayaran ganti rugi, biasanya majikan menyangkal bahwa mereka bertanggung jawab atas cedera apa pun pada karyawan mereka di rig lepas pantai atau ladang minyak. Sebaliknya, mereka biasanya berusaha untuk memberikan uang kepada karyawan mereka dan mengklaim bahwa tindakan mereka sendiri yang menyebabkan kecelakaan lepas pantai. Mereka mungkin mengklaim bahwa karyawan tersebut memiliki hak untuk berbicara dan menghentikan seluruh rig di jalurnya jika mereka melihat sesuatu yang tidak aman atau membutuhkan lebih banyak waktu untuk tidur. Beberapa majikan bahkan mungkin mencoba untuk membalas karyawan yang membawa jas dengan mempersulit mereka untuk menemukan pekerjaan lain di industri ini.

    Karena semua ini, mungkin sulit untuk memutuskan apakah Anda ingin mengajukan gugatan, terutama jika Anda takut akan disalahkan atas kecelakaan lepas pantai atau masuk daftar hitam industri. Pengacara kecelakaan lepas pantai akan membantu memastikan bahwa ini tidak terjadi dan fakta-fakta cedera Anda terungkap ke permukaan. Seorang pengacara yang berpengalaman dalam kecelakaan lepas pantai tahu bagaimana mendeteksi jenis taktik ini dan memastikan bukti tidak dimiringkan agar sesuai dengan versi kejadian majikan. Mereka juga dapat membantu Anda mengumpulkan saksi kecelakaan lepas pantai dan mendapatkan pernyataan yang menunjukkan sisi cerita Anda.

    Pengacara kecelakaan lepas pantai juga sangat akrab dengan hukum maritim, yang diciptakan untuk membantu melindungi pekerja jika terjadi cedera, kecelakaan, dan penyakit. Hukum maritim hanya melindungi orang-orang yang bekerja di luar negeri, dan persyaratan khusus harus dipenuhi untuk memulihkan dalam tindakan di bawah hukum. Pengacara berpengalaman akan tahu bagaimana membuat hukum maritim, dan hukum lain yang berlaku, sesuai dengan keinginan Anda.

    Mengapa Menyewa FVF untuk Membantu Kasus Kecelakaan Lepas Pantai Anda?

    Pengacara kecelakaan lepas pantai kami yang berpengalaman di FVF ada di sini untuk membantu Anda mengembalikan hidup Anda ke jalur semula setelah cedera atau kematian yang tidak wajar di rig minyak. Kami telah mengadili jenis cedera ini di sekitar Texas dan sering melakukan perjalanan keliling negara bagian untuk menuntut klaim kecelakaan lepas pantai. Kami bekerja tanpa lelah untuk mengadvokasi Anda, mewawancarai saksi, berkonsultasi dengan ahli lepas pantai dan medis, dan melakukan penyelidikan yang diperlukan atas cedera Anda.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Sponsor

    Hot Topics

    Related Articles