Selasa, Januari 25, 2022
More

    Bocoran Ikatan Cinta 24 Desember 2021

    Artikel Terbaru

    Bocoran Ikatan Cinta 24 Desember 2021: Andin Pegang Kunci Kantor Al, Ini yang Dilakukan.

    Sinetron Ikatan Cinta 24 Desember 2021, akan menceritakan soal rumah tangga Aldebaran dan Andin berada di ujung tanduk. Setelah Mama Rosa siuman, ia mengkhawatirkan kondisi Aldebaran dan keluarga Alfahri, atas kenyataan pahit bila sang menantu tahu kalau Hartawan penyebab Mama Shofia meninggal.

    Tentunya Mama Rosa mengkhawatirkan hal tersebut lantaran sudah menyayangi Reyna hingga Andin yang sejak lama sudah dekat denga keluarga Alfahri. Padahal Andin sudah mencurigai saat ini kondisi Mama Rosa yang tumbang dan ia juga menilai Al sudha menutupi rahasia besar darinya.

    Namun, Andin tidak terlalu memikirkan hal aneh lantaran ia merasa khawatir dengan kondisi Reyna yang sempat bermimpi buruk soal Mama Rosa. Mama Rosa menangis memikirkan kondisi Andin dan sikapnya bila mengetahui semua peristiwa tragis 29 tahun lalu.

    Ya, penyebab kematian Mama Shofia yakni ayah Al, adalah Hartawan Alfahri. Mama Rosa tak tega sampai Andin merasa sakit hati. Selain Mama Rosa tak ingin Andin sakit dan kecewa terhadap keluarga Alfahri, sampai meninggalkan Aldebaran.

    Bahkan, Mama Rosa terus merasa ketakutan melihat Andin dan seolah terpahat wajah Shofia di muka Andin. Kemudian Andin mencoba menguntit perbincangan Al dan Mama Rosa. Namun, Andin hanya bisa mendengar suara tangisan saja.

    Mama Rosa pun alami depresi berat, setelah mendengar suara Andin terus menerus yang memanggil namanya. Di sisi lain, Andin semakin curiga kepada Aldebaran lantaran sikapnya seolah sengaja memaksanya untuk jauh dari sang mertua.

    Di tempat lain, Mama Mayang kaget setelah menjenguk Rendy yang tetiba menghilang setelah alami sembuh dari sakitnya. Mama Mayang justru khawatir kepada Rendy dan sangat takut terjadi apa-apa terhadap anaknya tersebut.

    Ternyata Rendy pergi menemui Irvan ke rumah sakit yang saat ini masih menemani Jessica dan masih koma. Kemudian, Irvan mengatakan kepad Rendy kalau Jessica masih membutuhkannya. Lantas Rendy bilang kalau dirinya ingin membuat kesepakatan.

    Rendy mengatakan, kalau Jessica sudah sadar meminat kepada Irvan tak ingin berpura-pura lagi menjadi Adi, sebab ia ingin diketahui sebagai calon suami Ketrin. Irvan menilai maksud Rendy untuk menyakiti Jessica, setelah sadar kalau sampai ia mengatakn hal sebenarnya.

    Rendy berdebat dengan Irvan bagaimana cara untuk membuatnya sembuh dari kejadian di masa lalu yang menyakitkan. Irvan hanya terdiam, bungkam saat Rendy mengatakan kalau ayahnya sudah harus jujur dan tidak boleh membohongi Jessica.

    Tampaknya, kesepakatan yang diinginkan oleh Jessica malah membuat Irvan semakin sakit hati. Mama Rosa alami depresi lantaran punya riwayat di masa lalu, dengan begitu ibu kandung Al akan terbaring di rumah sakit untuk sementara waktu. Ternyata Rendy sangat yakin tentang kesembuhan Jessica bisa membaik dari depresi atas peristiwa masa lalunya.

    Dokter tersebut pun merasa apa yang disampaikan oleh Rendy, seperti Jessica yang menjadi pasien terbaru yang ditanganinya. Dari situ, Rendy mulai yakin akan kesembuhan Jessica tanpa dibohongi oleh Irvan dan terkait perubahan dari masa lalunya. Yakni, soal Rendy alias Adi sebagai tunangannya yang kini sudah bukan sebagai tunangannya di masa lalu.

    Pasalnya, Rendy sudah menambatkan hatinya kepada Ketrin, yang saat ini sudah sangat dicintainya. Sebelumnya, Rendy mengungkap seuruh isi perasannya terhadap Ketrin, yang sudah tidak ingin membuat adik Angga itu merasa sakit lagi. Ketrin pun menangis mendengar rekaman suara yang dikirim oleh Rendy via HP-nya, dan Ketrin pun merasa apa yang dirsakan oleh Rendy.

    Namun, Ketrin tidak mengetahui pasti kalau Rendy sudah sehat dan tengah bertemu dengan Jessica di rumah sakit. Kemudian, Reyna akan pergi ke sekolah dianter oleh Encus pengasuhnya, akan tetapi ia kembali mencari Andin. Andin masih memikirkan kondisi Mama Rosa yang dibawa oleh Al ke rumah sakit, saat ia akan menelepon sang suami.

    Reyna datang menghampirinya dan memberikan sebuah kunci, diduga kuat kunci tersebut merupakan miliki kantor Al di rumah. Tampaknya, Andin akan membuka kantor Al yang di rumah serta akan mencari tahu apa yang tengah disembunyikan oleh sang suami dan Mama Rosa.

    Lantas bagaimana kisah selanjutnya, akan Andin tahu soal peristiwa 29 tahun lalau kalau pak Hartawan penyebab Mama Shofia meninggal? Lantas bagaimana reaksi Andin, akan bilang ke Om Irvan kemudian semua terungkap dendam di masa lalu? Saksikan sinetron Ikatan Cinta 24 Desember 2021, saksikan di RCTI pukul 19.30 WIB. Kisah ini hanya fiktif dan untuk hiburan semata.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Sponsor

    Hot Topics

    Related Articles