Kamis, Januari 20, 2022
More
    BerandaEntertainment'Diana, The Musical' Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan

    Related Posts

    Youtube Channel

    The Meet Tambun

    Channel

    Segelas Kopi Hangat tak cukup untuk membuat kalian tenang. Sepiring Kue belum bisa membuat kamu nyaman. Kami sajikan tontonan yang akan membuatmu berkeringat. Sehabis bekerja Kita bersulang nikmati kopi dan semangkuk Kue untuk memperingati kebebasan.

    ‘Diana, The Musical’ Broadway Ditutup Setelah 33 Pertunjukan

    Menurut produser pertunjukan, produksi Broadway Diana, The Musical akan memainkan penampilan terakhirnya pada hari Minggu, 19 Desember. Pertunjukan musikal itu dimulai di Teater Longacre pada 02 November dan dibuka untuk ulasan yang mengecewakan pada 17 November. penutupannya, produksi teater hanya akan memainkan 33 pertunjukan dan 16 pratinjau.

    Dalam pernyataan bersama dari produser Grove Entertainment (Beth Williams), Frank Marshall, dan The Araca Group: “Kami sangat bangga dengan perusahaan Diana dan pertunjukan di atas panggung di Longacre,” “Terima kasih kami yang tulus untuk para pemain. , kru, dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan pertunjukan. Dan kepada para penonton yang telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka di setiap pertunjukan.”

    Produksi Broadway dan versi film Netflix direkam di teater (yang, dalam langkah eksperimental, memulai debutnya di streamer sebulan sebelum pembukaan panggung) mendapat ulasan keras dari para kritikus.

    Dalam beberapa minggu terakhir, kampanye media sosial untuk musikal Broadway mengambil nada kurang ajar, memainkan elemen campier dari musik yang disukai oleh beberapa penonton. Taktik pemasaran baru. namun, tidak dapat mencegah hal yang tak terhindarkan karena tiket yang dibeli untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan.

    Diana, The Musical menampilkan sebuah buku dan lirik oleh Joe DiPietro dan musik dan lirik oleh David Bryan. Christopher Ashley menyutradarai, dengan koreografi oleh Kelly Devine dan pengawasan dan aransemen musik oleh Ian Eisendrath. Para pemeran dibintangi oleh Jeanna de Waal sebagai Diana, Roe Hartrampf sebagai Pangeran Charles, Erin Davie sebagai Camilla Parker Bowles dan Judy Kaye sebagai Ratu Elizabeth.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Posts