Kamis, Januari 20, 2022
More
    BerandaEntertainmentBilly Corgan dari Smashing Pumpkins Bergabung Sebagai Cameo Untuk Kucing

    Related Posts

    Youtube Channel

    The Meet Tambun

    Channel

    Segelas Kopi Hangat tak cukup untuk membuat kalian tenang. Sepiring Kue belum bisa membuat kamu nyaman. Kami sajikan tontonan yang akan membuatmu berkeringat. Sehabis bekerja Kita bersulang nikmati kopi dan semangkuk Kue untuk memperingati kebebasan.

    Billy Corgan dari Smashing Pumpkins Bergabung Sebagai Cameo Untuk Kucing

    Billy Corgan dari Smashing Pumpkins Bergabung dengan Cameo For Cats – Salah satu dari banyak musisi yang memanfaatkan platform media sosial untuk tujuan filantropi Billy Corgan dari Smashing Pumpkins telah bergabung dengan Cameo, untuk tujuan yang luar biasa.

    Dalam upaya menggalang dana untuk PAWS Chicago, pusat hewan tanpa-pembunuhan di kota asal Corgan, penyanyi/penulis lagu legendaris bersama rekannya Chloe Mendel, penyanyi/penulis lagu legendaris baru saja mengonfirmasi partisipasi mereka dalam aplikasi ucapan selamat selebriti yang dipersonalisasi.

    Menurut halaman Cameo Corgan: “Dengan rantai pasokan yang berantakan, Santa membutuhkan sedikit bantuan tahun ini untuk mendapatkan hadiah khusus untuk Anda… Jadi dia menghubungi Billy + Chloé, dan mereka datang dengan ide untuk 100 penggemar khusus.”

    Dengan harga $250 per orang, atau $4.500 untuk penggunaan bisnis, semua hasil dari Cameo Corgan akan bermanfaat bagi organisasi ramah hewan, dan dalam video pengantar Cameo mereka, musisi dan Mendel mengatakan bahwa kehadiran mereka di Cameo hanya untuk “waktu yang sangat terbatas. ” dan “Untuk setiap pembelian Cameo, Anda juga akan mendapatkan hadiah misteri! Salah satu hadiahnya mungkin adalah sesuatu yang istimewa dari Pendeta Guitars.”

    Muncul dengan kucingnya di sampul majalah tempat penampungan beberapa kali, termasuk yang terbaru pada tahun 2018 Billy Corgan telah lama menjadi pendukung PAWS, menyatakan: “Hewan tidak dapat berkomunikasi secara intelektual,” kata Corgan saat itu. “Mereka membutuhkan orang dan kelompok untuk bertindak sebagai penerjemah, untuk menyampaikan pesan mereka.”

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Posts